Pages - Menu

Sunday 27 September 2020


PPDB SMPK SANTA MARIA II MALANG



Kabar gembira adik-adik kelas 6!!! Bagi adik-adik yang akan mendaftarkan sekolah tingkat lanjutan ada pilihan teladan nih bagi yang penasaran. SMPK Santa Maria 2 sebagai salah satu pilihan sekolah favorit terakreditasi A, pada tanggal 1 Oktober 2020 secara resmi membuka Pendaftaran Siswa Baru untuk tahun ajaran 2021-2022 bagi Adik-Adik yang ingin.


Udah gas usah malu-malu buruan daftar ke sekolah kita. Selain itu mari kita liat testimoni-testimoni sekolah kita di MEDSOS alumni dan Youtube channel official dari sekolah kita ini. Pasti suka nih sekolah kita.


Keunggulan dan hal bagus dari Sekolah ini bisa langsung saja dilihat dari postingan sebelumnya atau langsung saja menuju akun media sosial sekolah. SMPK Santa Maria 2 adalah salah satu sekolah swasta terbaik di kota Malang.Kegiatan-kegiatan yang menarik dan lengkap tersedia di SMPK Santa Maria 2 Malang. Tak hanya itu, gedung dan fasilitasnya yang lengkap serta memadai juga mampu menunjang aktifitas pembelajaran dan pembangunan karakter teladan selanjutnya.


Ayo adik - adik mari ikut komunitas teladan kita ini di SMPK Santa Maria II Malang.


PPDB 2021-2022








Inilah brosur online PPDB 2021-2022



"Spirit of Mary"


No comments:

Post a Comment