Pages - Menu

Sunday 16 August 2020

Counter Strike : Global Offensive

CS

GO
Counter Strike:Global Offensive

Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) adalah sebuah video game dengan kategori first-person Shooter (FPS) yang dirilis pada tahun 2012 dengan berbagai game mode yang bervariasi, baik itu yang dibuat oleh perusahaan digital Valve, ataupun community CS:GO. Tulisan ini bertujuan untuk membantu Anda berkenalan dengan apa itu CS:GO.

Didalam CSGO ada 2 sisi dalam permainan biasa yaitu:
- Counter-Terrorist, adalah sisi yang akan menghentikan sisi lawan dengan cara menghentikan plant atau menghentikan bomb meledak dengan di "defuse".
- Terrorist, adalah sisi yang akan mengeplant bomb di salah satu site yang ada di map-map CSGO.
Kedua sisi ini memiliki senjata yang berbeda-beda damage dan harganya, biasanya senjata di CT/Counter Terrorists lebih mahal.

Didalam CSGO ada banyak sekali map yang berbeda beda. mulai dari map yang bertema hidup di gurun Mirage, sampai dengan suatu perumahan di italia bernama Inferno. Setiap map di CSGO memiliki tempat site dan cara memainkan yang benar, seperti Rush B. Ini adalah semua map di CSGO saya taruh dalam video karena banyak sekali map csgo.

Selain sebagai game fps yang sangat lama dan seru, csgo juga meruapakan suatu tempat trading dan opening case yang bisa menguntungkan dari segi ekonomis. Di csgo tergantung keberuntungan dapat mendapat kan Skin mulai dari harga 500 rupiah sampai dengan ratusan juta rupiah yang akan naik dan turun harganya, mirip dengan trading. Trading ini memerlukan waktu minimal 7 hari per trade (per item jika ditrade secara individual). Dan dengan steam mobile authenticator dapat menghindari scam dan account lost.

Itu saja penjelasan simple yang mendefinisikan game Fps yang sangat bagus CSGO.




No comments:

Post a Comment